VueScan adalah mudah digunakan pengganti perangkat lunak yang datang dengan scanner Anda dan mendukung kebanyakan scanner flatbed, printer / scanner dan scanner film. Lebih dari 10 juta orang telah mendownload VueScan sejak pertama kali dirilis pada tahun 1998. Apakah Anda mencari fitur yang lebih maju bahwa vendor scanner Anda tidak menyediakan, atau vendor scanner Anda tidak lagi mendukung scanner Anda, VueScan 9 membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari scanner Anda.

VueScan 9 Fitur
Kompatibel dengan lebih dari 1850 Scanner


VueScan 9 kompatibel dengan lebih dari 1850 scanner yang berbeda. Cara terbaik untuk melihat apakah scanner Anda bekerja adalah untuk men-download VueScan (hanya membutuhkan waktu 60 detik). Anda juga dapat memeriksa ini daftar scanner didukung.
Bekerja pada Windows, Mac, dan Linux

VueScan 9 bekerja pada Windows, Mac OS X, dan Linux. Mendukung scanner lama yang tidak bekerja pada sistem operasi yang lebih baru, termasuk Canon LiDE paling, Epson Perfection, Nikon COOLSCAN dan HP OfficeJet scanner.
VueScan Mobile untuk iPad dan iPhone

Jika Anda memiliki iPad atau iPhone, Anda dapat menggunakan VueScan Free Mobile untuk pemindaian. Ini adalah program gratis yang tersedia di toko app.
Output scan dalam berbagai format

VueScan 9 dapat output scan dokumen, foto, dan film dalam format PDF, JPEG dan TIFF. Hal ini juga dapat mengenali teks menggunakan OCR dan membuat multi-halaman PDF menggunakan kedua scanner flatbed scanner dan dengan pengumpan dokumen otomatis
Besar untuk Pengguna Pemula dan Pro

Kami membangun VueScan sehingga dua jenis yang sama sekali berbeda dari pengguna dapat menggunakannya. Panduan Me panduan modus Anda langkah demi langkah melalui proses scanner. Modus Lanjutan memungkinkan Anda membuka fitur canggih untuk memiliki kontrol penuh atas scan anda
Terus Diperbarui

Kami memperbarui VueScan sekali seminggu rata-rata. Dengan Edisi Standar, Anda mendapatkan upgrade gratis selama setahun. Jika Anda membeli Professional Edition Anda mendapatkan upgrade gratis seumur hidup. Kami terus menambahkan fitur baru dan menambahkan dukungan untuk scanner baru.

Download:  VueScan Pro 9.0.94 Multilanguage (x86/x64) || Serial



SUMBER:http://lairsalahdino.blogspot.com/2012/05/vuescan-pro-9094-multilanguage-x86x64.html

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...