Minggu, 24 Juni 2012

Download Google Earth 6.1 Terbaru


Google Earth 6.1  || File Size : 16.31 MB
 

Google Earth adalah aplikasi untuk menjelajahi isi permukaan bumi dengan detail dan gratis. Software yang dibuat oleh Google ini tersedia untuk keperluan pribadi dan keperluan komersial.

Google Earth merupakan software yang dapat menempatkan informasi pencitraan planet dan informasi geografis lainnya tepat pada desktop Anda. Melihat lokasi eksotis seperti Italia dan Paris, serta tempat-tempat umum seperti restoran, rumah sakit, sekolah, hotel, dan lain-lain. Google Earth menggabungkan pencitraan satelit, peta dan kekuatan dari Google Search untuk menempatkan informasi geografis di ujung jari Anda. Dengan Google Earth, Anda dapat “terbang” dari angkasa menuju semua tempat di bumi, dengan mengetikkan alamat dan melakukan perbesaran (zoom in) untuk menemukannya. Mendapatkan arah mengemudi (driving direction), memiringkan (tilt) dan memutar (rotate) untuk melihat area dan bangunan secara tiga dimensi (3D), menyimpan dan berbagi lokasi favorit dan bahkan Anda pun dapat menambahkan keterangan sendiri. 

Google Earth 6 tersedia untuk desktop dalam tiga versi berbeda: Google Earth, Google Earth Pro, dan Google Earth Enterprise. Versi terbaru Google Earth ini terus berlanjut menjadi software pemetaan yang tidak tergantikan. Cukup mudah diakses oleh pengguna pada umumnya, Google telah menambahkan berbagai fitur yang mungkin dapat bermanfaat bagi para “penggila” dunia topografi. Meski Google Ocean merupakan fitur menonjol yang terdapat pada versi 5, pada Google Earth versi 6 Anda juga dapat memeriksa permukaan planet tetangga dekat kita yaitu Mars, serta dapat dengan mudah menemukan peta sejarah bumi (Historical Imagery). 

Peta kelautan (oceanic map) yang tersedia juga terlihat cukup keren. Google Earth menyediakan kemampuan untuk menyelam ke dasar laut, melihat konten eksklusif dari BBC dan National Geographic, dan mengekplorasi bangkai kapal seperti kapal Titanic dalam bentuk tiga dimensi (3D). Melakukan eksplorasi pada permukaan Mars terbatas pada data yang disediakan oleh NASA. Berpindah tampilan antara Google Earth, Sky, dan Mars dapat dilakukan dari menubar atau dari icon planet yang terdapat pada toolbar. Selain itu, tentu saja Anda juga dapat menjelajahi seluruh permukaan bumi dengan tingkat detail yang bervariasi. 

Satu-satunya kekurangan software ini adalah mengkonsumsi sejumlah besar kapasitas RAM, sehingga komputer dapat mengalami masalah performa. Walau begitu, pada versi terbaru, hal tersebut dapat dikonfigurasi melalui menu Options. Kesimpulannya, semua orang mungkin telah menyukai Google Earth, baik sebagai suatu sarana yang menghibur atau sebagai suatu alat yang sangat informatif dan menarik.  


ScreenShoots:









0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...