Sabtu, 09 Juni 2012

Download Turbo Pascal 7.0

Bahasa PASCAL juga merupakan bahasa yang digunakan sebagai standar bahasa pemrograman bagi tim nasional Olimpiade Komputer Indonesia (TOKI). Selain itu, Bahasa PASCAL masih digunakan dalam IOI (International Olympiad in Informatics) SumberWikipedia 

Kenapa tiba-tiba saya membuat artikel tentang Download Turbo Pascal 7.0 karena di sekolah Saya ada pelajaran tentang menggunakan program pascal sebagai alat pembelajarannya

setelah itu saya mencari softwarenya dan saya tuliskan di blog ini sebagai arsip bagi saya, dan semoga bermanfaat bagi orang yang membutuhkan. Software ini memiliki memori 928KB, ya lumayan sedikit. Baik langsung saja bisa anda Download dibawah ini




Download Turbo Pascal 7.0


Setelah Anda download maka, Anda buka terlebih dahulu Extract Here, kemudian untuk membuka aplikasinya maka Anda buka folder BINsetelah itu double klik file TURBO maka akan terlihat tampilan biru (DOS) dan itulah aplikasi dari pascal.


Sekian dari saya aneka-program-komputer artikel berjudul Download Turbo Pascal 7.0Semoga bermanfaat Amiin Ya Rabbal Alamin.



SUMBER:http://fakta7.blogspot.com/2010/09/download-turbo-pascal-70.html

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...