Setelah mengulas tentang program dan aplikasi karaoke pada 3 postingan sebelumnya, yaitu: aplikasi karaoke untuk iPhone dan iPad, dilanjutkan dengan ulasan aplikasi karaoke untuk android kemudian kami juga memberikan review tentang 7 software yang dikhususkan untuk penggemar karaoke pada pengguna mac OS. Mungkin inilah ulasan yang paling dinantikan, yaitu 7 software karaoke untuk Windows. Terdapat beberapa program pilihan yang akan membantu memberikan hiburan dan memungkinkan untuk melatih kemampuan bernyanyi rekan-rekan, berikut ulasannya:
1. KaraFun Player
Merupakan software karaoke terbaik yang disediakan untuk pengguna microsoft windows, menyediakan 9000 lagu dengan tampilan program yang bagus dan mempermudah saat penggunaan, pengguna dapat membuat playlist lagu dari lagu dan video favorite, mendukung hampir semua ekstensi dan begitu banyak keuntungan dari fitur-fitur software ini.

2. OneKaraoke
Diciptakan oleh komunitas pecinta karaoke, tampilannya memungkinkan untuk digunakan oleh siapa saja, dapat menjalankan semua jenis file. Software yang memang dirancang untuk memberi kemudahan dan mendapatkan pengalaman menarik saat berkaraoke, sangatlah membantu menghilangkan kebosanan. Mungkin itulah tujuan yang ingin dicapai pencipta software ini.
3. Siglos Karaoke Professional
Pengguna akan ditawarkan pada Karaoke Power, yaitu sebuah website dengan beragam program karaoke. Software ini memberikan begitu banyak fitur, antara lain: scan komputer untuk lagu karaoke, dapat membuat playlist sendiri, tempo changer dsb. Siglos Karaoke Professional merupakan software elegan, tentunya memiliki harga tersendiri atas kualitas yang diberikan.
4. CDG plug-in for Winamp
CDG merupakan plug-in untuk Winamp bagi pengguna windows, dengan ini pengguna dapat memainkan lagu dari komputer dalam format karaoke. Merupakan terobosan yang bagus, mengingat winamp sendiri merupakan music player yang telah memiliki nama besar, dengan plug-in ini pengguna dapat menikmati karaoke tanpa program tambahan untuk diinstall.
5. Advanced Karaoke Player
Software ini tidak terbatas sebagai karaoke player semata, anda dapat mengatur semua file media anda. Menggunakan software ini akan membuat anda mampu secara cepat mengakses file karaoke, mungkin terdapat sedikit kekurangan, tidak semua ekstensi dapat terbaca dan anda diharuskan untuk melakukan konversi dulu dan menjadikannya ekstensi yang kompatibel.
6. PC DJ Karaoki
Dapat dikatakan sebagai software karaoke dengan kemampuan yang lebih maju, dapat menambahkan lagu karaoke dengan pilihan edit untuk diputar, mudah dipergunakan dengan tampilan yang menarik, menggunakan monitor kedua untuk menampilkan lirik dan monitor utama untuk melanjutkan mengedit playlist. PC DJ Karaoki sangat menyenangkan untuk digunakan.
7. Karaoke Player
Sebuah nama yang sederhana untuk software karaoke yang sederhana, sangat user friendly dan penggunaan yang mudah. Cocok sekali untuk mereka yang tidak ingin direpotkan oleh sinkronisasi file karaoke. Selamat bernyanyi, selamat berkaraoke, selamat menggunakan perangkat komputer untuk sedikit kesenangan dan rileks untuk mencegah kebosanan.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...