Selama sepersekian detik Anda dapat kehilangan semua foto, video, e-mail, program, file penting dan cara pintas. Namun, berkat Acronis True Image Home 2012, Anda dapat dengan cepat dan mudah memulihkan setiap bit data, dan seluruh sistem Anda kembali ke bentuk aslinya.

Semua kembali normal - seolah-olah tidak ada yang terjadi
Banyak hal buruk bisa terjadi pada komputer Anda, termasuk penghapusan file acak, infeksi virus dan kegagalan total hard drive. Ketersediaan solusi untuk cadangan PC lengkap sangat penting. Lebih baik lagi memiliki solusi yang cepat, efisien dan sangat mudah digunakan! Itu sebabnya kami menciptakan Acronis True Image Depan 2012.

Kami menawarkan perangkat lunak terbaik untuk cadangan ...
Acronis menawarkan, fleksibel user-friendly alat untuk back up data Anda secara teratur. Jadi, jika bencana pemogokan, Anda dapat dengan cepat kembali semuanya normal. Keputusan ini tidak hanya mengembalikan semua data Anda, tetapi juga karena backup disk gambar lengkap dapat ditempatkan semua komponen dari sistem persis di mana mereka sebelumnya. Ini berarti bahwa semua file akan di tempat di lokasi mereka sebelumnya. Semua sama aplikasi dan sistem operasi yang sama. Hal yang sama ikon dan shortcut. Semua foto berharga Anda dan video. Semua pekerjaan penting Anda. Semuanya akan normal kembali - seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Lebih dari sekedar sebuah utilitas cadangan ...
Acronis menawarkan fungsi praktis dan fitur untuk secara signifikan meningkatkan kenyamanan kerja Anda, termasuk sinkronisasi file antara beberapa komputer, layanan berlangganan opsional untuk cadangan penyimpanan awan untuk keamanan tambahan, serta fleksibilitas lengkap dalam sistem dan data mengembalikan ke perangkat keras yang berbeda 

Download:   Acronis True Image Home 2012 v15.0.0 Build 7119 Final + Boot CD



SUMBER:http://lairsalahdino.blogspot.com/2012/05/acronis-true-image-home-2012-v1500.html

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...