blackberry_desktop
Download BlackBerry Desktop Manager V7.0 - BlackBerry Desktop Software v7.0. Pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai BlackBerry Desktop Manager V7.0 yang telah resmi dirilis.

Bagi para pengguna BlackBerry sofware ini sangat berguna. Fungsi BlackBerry Desktop Manager adalah untuk backup, restore data, manage Applications, synchronize data contacts, task, calender antara BlackBerry Device dengan komputer anda. Jadi tidak perlu repot - repot lagi untuk mensynchron ponsel blackberry anda ke komputer atau laptop.

Berikut rincian dari BlackBerry Desktop Manager V7.0:

Software Name : BlackBerry Desktop Manager V7.0 B44
File Name : 700_b044_multilanguage.exe
File Size : 111 MB

Untuk mendapatkannya silahkan kalian Download BlackBerry Desktop Manager V7.0 Disini. Yang pastinya gratis tanpa dipungut biaya dari RIM.

Perlu kalian ingat bahwa BlackBerry Desktop Manager hanya bisa di install di OS windows. Jangan sampai salah, nanti pakainya malah bukan OS windows, hehehe. Untuk penjelasannya secara detailnya silahkan kalian baca pada url yang sudah saya cantumkan diatas.

Mungkin sampai disini saja postingan saya kali ini mengenai Download BlackBerry Desktop Manager V7.0, semoga berguna dan bermanfaat.


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...