Panda Antivirus Pro 2012
Kali ini kita akan membahas tentang produk Panda yang bisa anda dapatkan secara gratis yaitu Panda Antivirus Pro 2012. Panda Antivirus Pro Terbaru bukan bagian dari antivirus terbaik tahun 2012, menurut artikel saya disini.  Namun pada artikel kali ini setelah anda membaca fitur-fitur dan sabagainya, maka antivirus Panda Antivirus Pro 2012 ini layak anda sandingkan dengan komputer anda.
Tidak lebih dari Antivirus yang sangat sederhana! Panda Antivirus  2012 terbaru menawarkan perlindungan paling mudah dan intuitif untuk komputer anda. Instal antivirus ini dan lupakan saja virus, spyware, rootkit, hacker dan penipuan online. Karena biarkan antivirus ini yang melakukan semuanya.
Anda yang suka Chat, berbagi foto dan video, melakukan belanja online dan perbankan, membaca blog favorit Anda atau menelusuri web sangat cocok dengan menggunakan antivirus ini. Karena berkat the Collective Intelligence technology, produk ini lebih aman, lebih cepat dan lebih lengkap dari sebelumnya.


Kelebihan Panda Antivirus Pro Terbaru

Maximum Protection
The Panda Cloud Technology offers a new protection model based on a user community where everyone contributes. Your computer will always be updated and protected. Additionally, your PC won’t limit detection capabilities as Panda’s huge virus detection database is located on the Internet (Cloud).
Minimum Impact
Panda Antivirus Pro 2012 dramatically reduces resource consumption as the malware database is on the cloud, not in your PC. Also, its lightweight protection minimizes performance impact.

Download Panda Antivirus Pro Terbaru


SUMBER:http://dikma.info/panda-antivirus-terbaru/

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...