Sabtu, 01 Desember 2012

Daftar Aplikasi Android Terbaik 2012


Daftar Aplikasi Android Terbaik 2012 - Buat anda yang mencari aplikasi android kami menyediakan daftar aplikasi android terbaik bulan ini sehingga anda bisa gunakan di hp anda untuk aplikasi yang ada di tempat ini. untuk daftar aplikasi android anda tersebut.

Memang banyak sekali untuk aplikasi android terbaik sehingga anda bisa mendapatkan yang sesuai dengan diri anda.

Oke dari pada basa basi anda bisa langsung melihat di bawah ini daftar aplikasi android terbaik untuk tahun 2012 kali ini.



1. Aplikasi Android Facebook for Android Keterangan : Anda bisa tetap terhubung dengan teman-teman Facebook meski dalam keadaan mobile
2. Aplikasi Android Gmail Keterangan : Aplikasi ini bahkan mendukung multiple accounts.
3. Aplikasi Android WhatsApp Messenger Keterangan : Untuk keterangan pesan anda.
4. Aplikasi Android Opera Mini web browser Keterangan : Untuk browsing di internet, lebih cepat kalau anda mengunakan Opera Mini ini.
5. Aplikasi Android Google Search Keterangan : Sebagai raja penelusuran, Google juga hadir di ponsel. Selain menelusuri konten web, aplikasi ini juga mampu menelusuri berbagai data di ponsel.
6. Aplikasi Android Cut the Rope Keterangan : mengisahkan seekor monster kelaparan (Om Nom), dalam memutuskan tali untuk memeroleh makanan.
7. Aplikasi Android Beautiful Widgets Keterangan : desktop Android Anda tampil cakep.
8. Aplikasi Android Where’s My Water Keterangan : Anda akan menjumpai permainan menarik dan menantang dalam pengalaman seekor buaya yang mencari muara air
9. Aplikasi Android SwiftKey X Keyboard Keterangan : Untuk keypad touchscreen ponsel Android.
10. Aplikasi Android Rebuild Keterangan : Berkisah sebuah kota yang harus bertahan dari serangan zombie yang mematikan.
11. Aplikasi Android PicsArt Keterangan : aplikasi foto editor gratis yang mengkombinasikan beberapa fitur terbaik dari berbagai aplikasi foto lain.
12. Aplikasi Android Endomondo Sports Tracker Keterangan : aplikasi yang ideal untuk berbagai kegiatan olah fisik anda seperti lari, bersepeda, jogging dan lain-lain.
13. Aplikasi Android SD Booster Keterangan : plikasi yang akan meningkatkan kecepatan SD Card internal maupun eksternal anda hingga 40 kali lipat.
14. Aplikasi Android Zedge Keterangan : pemimpin aplikasi personalisasi gratis ini. Sebagai Top Developer di Google Play Store, Zedge memiliki database HQ wallpaper, ringtone dan alarm notifikasi yang sangat besar.
15. Aplikasi Android Draw Something Keterangan : Game untuk melukis.
16. Aplikasi Android Cut The Rope Keterangan : game Android berjenis puzzle atau teka-teki dengan alur permainan yang simpel dan mudah untuk dimengerti. 
17. Aplikasi Android AnySend Keterangan : merupakan aplikasi Android yang bisa digunakan untuk melakukan pengiriman data antara dua ponsel Android melalui koneksi WiFi yang sama.

Hanya ini saja yang bisa kami berikan untuk aplikasi android terbaik untuk saat ini, pastinya masi banyak kok di android kamu untuk pelajari aplikasi android yang pastinya banyak yang baru dan populer pastinya.

Untuk kamu yang ingin selali melihat info yang lain lagi anda bisa masuk di sini BERBAGAI PROGRAM DAN INFORMASI yang memberikan banyak sekali info terkini saat ini. 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...