Sabtu, 01 Desember 2012

Aplikasi Blackberry Terbaru

Aplikasi Blackberry Terbaru - Blackberry adalah handphone yang termasuk 3 besar HP terlaris dunia, Blackberry memeliki ribuan aplikasi dan kali Mas Zaid akan berbagi beberapa Aplikasi Blackberry Terbaru gratis.

Sebelum kita masuk ke ribuan aplikasi terbaru blackberry gratis mari kita cari tau siapa pendiri blackberry dan bagaimana riwayat hidupnya ketika pertama kali di Indonesia.

Sejarah blackberry di Indonesia

Info dari wikipedia adalah BlackBerry pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada pertengahan Desember 2004 oleh operator Indosat dan perusahaan Starhub. Perusahaan Starhub merupakan pengejewantahan dari RIM yang merupakan rekan utama BlackBerry. Pasar BlackBerry kemudian diramaikan oleh dua operator besar lainnya di tanah air yakni Excelcom dan Telkomsel.

Blackberry sekarang sudah sangat berkembang dengan aplikasi yang sangat banyak, Mas Zaid akan berbagi beberapa Aplikasi Blackberry Terbaru gratis. Tapi BERBAGAI PROGRAM DAN INFORMASI hanya memberikan 5 Aplikasi Blackberry Terbaru 2012, berikut ini listnya :

Aplikasi Blackberry Terbaru 2012

1) Facebook
Siapa yang tidak tahu sosial media ini, hampir semua kalangan tahu dari anak kecil sampai mbah-mbah juga tahu Facebook adalah salah satu aplikasi blackberry walau tidak baru dia selalu update setiap waktu.

2) Twitter
Twitter hampir sama dengan Facebook dia adalah sosial media yang sangat populer, tapi masih dibawahGoogle +  tapi beberapa orang lebih senang dengan twitter karena lebih santai, ringan dan enak saja karena tanpa iklan seperti facebook.

3) Screen Shot Capture Pro
Sebuah aplikasi yang bisa membantu anda memotret apa kegiatan yang sedang anda lakukan di blackberry anda.

4) Screen Muncher™
BARU!  Screen Muncher sekarang memungkinkan Anda berbagi kenangan saat-saat di-app dengan semua teman-teman Facebook Anda! Berbagi percakapan IM, pics, Facebook, Tweets, peta, resep, apa yang Anda sedang dengarkan, tinggi skor...APA PUN!

5) Pencil Camera 
Aplikasi yang satu ini sangat bagus dan seru, anda bisa membuat foto anda menjadi seperti gambar pensil.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...