Minggu, 26 Agustus 2012

Link Exchange


Halaman ini aku sediakan khusus buat Shobat shobat WP dan Blogger
Khusus buat tukar link, Karena dengan tukar link kita dapat saling akrab 1 dengan yang lain
Disamping itu dengan tukar link kita dapat meningkatkan rangking blog kita
Boeat Temen temen yang ingin bertukar link nantinya akan saya taruh di hompage
Untuk itu buat temen temen yang menghendaki bertukar link
silahkan tinggalkan komentar disini
setelah saya cek bahwa link blog ini sudah nempel di blog teman teman maka saya akan memasukan link kalian di homepage saya



Untuk itu teman teman bisa memasang link blog ini dengan format seperti dibawah ini :

URL : http://aneka-program-komputer.blogspot.com
Name : Download Centre

Setelah itu silahkan tinggalkan komentar... kalau emang layak akan saya taruh di home blogini.

Salam Bloger

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...