Selasa, 07 Agustus 2012

Download Game The Amazing Spiderman


Download Game The Amazing Spiderman

Download Game The Amazing Spiderman. Peter Parker, seorang pelajar yang pendiam, digigit oleh laba-laba mutan dan memperoleh kemampuan luar biasa. Ia segera memutuskan untuk mengubah hidupnya, menguasai kekuatan, dan menjalani takdirnya menjadi seorang pahlawan yang dapat mengalahkan Lizard dan anak buahnya yang telah menyerang kota. Jadilah Amazing Spider-Man untuk mengamankan jalanan kota New York, berjuang, dan berpetualang melewati 10 level, termasuk Central Park, Port District, Museum District, dan banyak lagi.

  • Game resmi dari film pahlawan super yang paling dinanti tahun 2012.
  • Jadilah Spider-Man dan ikuti kisah filmnya melalui 10 level.
  • Bertarunglah dengan serangan dan kekuatan khusus Spidey, termasuk Spider Sense yang legendaris!
  • Jelajahi level, berayunlah di antara bangunan, dan hindari jebakan.
  • Nikmati level dengan berbagai pertarungan menantang dan 3D unik.
Bisa didownload disini
Sedangkan untuk diatasnya Xbox. Dengan kekuatan besar datang tanggung jawab besar. Ini adalah mantra Spider-Man, disampaikan kepadanya oleh pamannya Ben sebelum ia meninggal. Itu yang Spidey dan Peter Parker hidup. Malu A kemudian bahwa Spider-Man pengembang, Beenox, tidak berlaku sama untuk proses pembangunan mereka.
Itu mungkin terdengar kasar, tapi setelah Batman: Arkham seri, tidak ada alasan untuk game superhero gagal lagi. Tidak perlu bergantung pada lisensi produk ke sebuah rilis media yang aktif lebih besar, karena seri tersebut telah rusak yang cetakan; menjelajahi sebuah narasi yang dibangun untuk mengambil keuntungan dari apa videogame dapat menawarkan IP atau waralaba populer, dan sementara The Amazing Spider-Man adalah mudah lebih baik daripada permainan Spidey beberapa terakhir dirilis, dan memiliki banyak terjadi untuk itu, hubungannya dengan reboot film seri yang akan datang dan upaya terang-terangan dalam menangkap apa yang Batman terakhir permainan lakukan dengan benar, daun di tempat yang lucu.
Tempat lucu adalah struktur, karena sebagai sebuah “permainan open-world”, Spider-Man tidak pekerjaan bang-up membuat Anda on-rails sejak dini. Sebenarnya hal ini ini sengaja … hampir terlalu sengaja. Ingat bahwa walk-in Joker adegan di Batman: Arkham Asylum? Ini cukup banyak diciptakan kembali di sini, hanya dengan banyak kurang tujuan, kebebasan dan keterlibatan. Bahkan seluruh urutan, yang memakan waktu hampir 10 menit-hampir memecahkan “Panggilan untuk Aksi” unsur permainan, tetapi lolos begitu saja karena aku tahu apa yang akhirnya datang – kebebasan untuk mengayunkan sekitar Manhattan, tertekuk dan gratis sebagai Amazing Spider-Man.
Hanya saat itu tidak pernah datang, paling tidak selama 20-menit atau lebih. Setidaknya dalam intro Arkham Asylum saya bebas bisa bergerak Batman tentang dan * semacam * berinteraksi dengan karakter dengan dialog yang menarik dan on-titik. Dalam Spider-Man meskipun, paralel yang mirip dengan anjing mengejar mobil. Heck, mereka bahkan memiliki urutan mirip dengan pertama kali Anda melihat Pembunuh Croc di Arkham Asylum (saat yang mengagumkan, by the way), hanya di sini itu dengan Rhino, dan sementara tentu pada-pesan, urutan tidak membantu dalam memisahkan Batman adalah apa, dan lakukan, dan apa Spider-Man adalah, dan seharusnya.
 Berikut Videonya..
.
Downloadnya klik 

Download Game The Amazing Spiderman

SUMBER:http://berbagai-games.blogspot.com/2012/08/download-game-amazing-spiderman.html

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...