Kau tahu, biasanya setelah memformat disk anda untuk menginstal sistem operasi, Anda perlu beberapa perangkat lunak penting yang dibutuhkan pada sistem operasi Anda. Dengan peningkatan pertumbuhan perangkat lunak yang makmur, ada begitu banyak perangkat lunak rilis setiap hari. Memilih satu baik dan menguntungkan dari angka-angka yang besar seperti mencari jarum di tumpukan jerami, kan? Jadi bagaimana untuk memilih dan memilih sangat penting. Kali ini, editor kami akan memperkenalkan Anda perangkat lunak Top 10 penting yang dibutuhkan ketika sistem baru diinstal. Menyingkirkan yang buruk atau sia-sia, memilih dan memilih yang terbaik untuk Anda. Kami merekomendasikan perangkat lunak ini Top 10. Jika Anda suka, silahkan download untuk memiliki mencoba. 



Ketika Anda siap untuk menginstal perangkat lunak penting pada komputer Anda, kepalan satu WinRAR. Karena kebanyakan perangkat lunak Anda download adalah dari format terkompresi. WinRAR alat kompresi yang kuat dengan banyak fungsi tambahan yang terintegrasi untuk membantu Anda mengatur arsip terkompresi. Terlebih lagi, WinRAR menempatkan Anda di depan orang banyak ketika datang ke kompresi. Dengan konsisten membuat arsip kecil, WinRAR seringkali lebih cepat daripada kompetisi. Ini akan menghemat ruang disk, biaya transmisi dan waktu kerja yang berharga juga.
Editor memilih: WinRAR (lebih cepat, ruang kompresi volume yang lebih dari yang lain)
WinRAR : ★ ★ ★ ★ ★
7-Zip : ★ ★ ★ ★ ☆ (alternatif)



Menyelesaikan WinRAR, dan Anda memerlukan anti-virus di instalasi berikut. Di sini, editor kami merekomendasikan Norton 360. Norton 360 menawarkan paling komprehensif industri, semua-dalam-satu perlindungan terhadap bahaya digital. Layanan reputasi terobosan baru menyediakan tertandingi real-time deteksi ancaman untuk menjaga terhadap virus, worm, spyware, bot, Trojans, rootkits, dan bahaya digital lainnya. Set-itu-dan-lupa-itu otomatis backup online lokal dan dijamin memungkinkan Anda dengan cepat dan mudah membuat cadangan dan memulihkan foto digital, musik download, dokumen keuangan, dan file penting lainnya dalam kasus kerugian atau kerusakan. Ini bahkan secara otomatis lagu PC Anda untuk membantu tetap berjalan dengan baik. Plus itu membantu Anda menjaga PC Anda melakukan yang terbaik dengan menyediakan mudah memahami informasi tentang file dan aplikasi yang mungkin mempengaruhi kinerja.
Editor memilih: Norton 360. (All-in-satu perlindungan)
Norton 360 : ★ ★ ★ ★ ★
BitDefender : ★ ★ ★ ★ ☆ (alternatif pertama)

Saya pikir itu pasti untuk memilih Microsoft sebagai alat kantor bisnis Anda. Tentu Baik untuk fitur serta beradaptasi dengan kebiasaan Anda yang biasa.
Microsoft Office : ★ ★ ★ ★ ★ (terlalu bagus untuk mendapatkan satu sama lain sebagai alternatif)
5. IM Alat - AIM , MSN , Yahoo Messeger , ICQ .

Kebanyakan orang membutuhkan software IM untuk berkomunikasi dengan orang di internet, kan? Jadi ada keraguan bahwa Anda perlu menginstal satu atau dua atau lebih perangkat lunak IM di komputer Anda, yang terkait dengan kebiasaan Anda hubungan sosial. Berikut daftar beberapa editor yang panas dan populer oleh orang-orang.


6. PDF Reader - Adobe Acrobat Reader

Adobe Acrobat Reader adalah perangkat lunak bebas, dan didistribusikan secara gratis yang memungkinkan Anda melihat dan mencetak Portable Document Format (PDF). Acrobat Reader juga memungkinkan Anda mengisi dan mengirimkan formulir PDF secara online. Adobe Portable Document Format Diciptakan oleh Adobe Systems dan disempurnakan selama 15 tahun, Adobe Portable Document Format (PDF) memungkinkan Anda menangkap dan melihat informasi yang kuat - dari aplikasi apapun, pada setiap sistem komputer - dan berbagi dengan siapa saja di seluruh dunia.
Adobe Acrobat Reader : ★ ★ ★ ★ ★


Google Chrome

Mozilla Firefox

Opera
Singkirkan IE mengerikan, dan mengambil sebuah browser, nyaman cepat dan rapi. Jika Anda mengambil banyak waktu untuk mengedit kata-kata dalam pekerjaan, Firefox lebih baik daripada browser lainnya. Ini perbaikan di beberapa alat utama pintar untuk editor.
Google Chrome : ★ ★ ★ ★ ★
Mozilla Firefox , Safari : ★ ★ ★ ★ ☆ (Alternatif)

8. Media Player - PowerDVD

PowerDVD adalah salah satu perangkat lunak pemutar terbaik DVD kita lihat selama proses meninjau program dalam kategori ini. CyberLink telah menjadi pemimpin dalam melihat home theater selama bertahun-tahun dan dengan produk seperti PowerDVD mereka tidak akan pindah dari posisi puncak kami dalam waktu dekat.
Untuk top it off, PowerDVD mudah digunakan. Fitur program pilihan menu yang intuitif, bookmark dan jalan pintas di seluruh. Anda dapat dengan mudah menemukan apa yang Anda butuhkan, cepat.
PowerDVD : ★ ★ ★ ★ ★
WinDVD : ★ ★ ★ ★ ☆ (Alternatif)


Download video dari YouTube dan banyak orang lain dan mengkonversikannya ke format video lainnya. Sekarang mendukung video HD HQ dan men-download juga. Sebuah aplikasi kecil yang dirancang untuk membuat pekerjaan cepat dan mudah men-download dan mengkonversi video dari YouTube. Menawarkan banyak metode untuk mendapatkan video, aplikasi ini memiliki semua kekuatan yang Anda butuhkan saat masih tersisa kecil dan mudah digunakan. Setelah men-download video akan otomatis mengkonversi file FLV ke MP4, 3GP, AVI, WMV, MOV dll Segera, Anda bisa melihat video youtube di iPod, mp4 player atau ponsel!
YouTubeGet , YouTube Music Downloader : ★ ★ ★ ★ ★
Youtube downloader : ★ ★ ★ ★ ☆ (Alternatif)

10. Pajak perangkat lunak - TurboTax
TurboTax adalah # 1-dinilai, yang terbaik-menjual perangkat lunak pajak.
* TurboTax Home & Bisnis membantu Anda mendapatkan pengembalian dana terbesar bagi Anda dan bisnis Anda
* Termasuk semua yang anda butuhkan untuk diri Anda dan pekerjaan-pajak penghasilan pribadi
* Pedoman wawancara Perluasan Anda langkah-demi-langkah melalui pendapatan bisnis masuk dan biaya untuk membantu Anda memaksimalkan bisnis dan pemotongan pribadi
* Menciptakan W-2 dan 1099-MISC form untuk karyawan Anda dan kontraktor

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...