Cities XL 2012 - Pada kesempatan kali ini van akan share Games Cities XL 2012 yang beru saja rielies, Games ini mirip dengan The Sims tapi di Cities XL 2012 ini semua transportasi dan lain-lain serba modern sangat berbeda dengan the sims. Games ini menggambarkan tentang kehidupan di tahun 2012 yang serba modern dan canggih, Penaaran bagaimana Download Games Cities XL 2012 Full Version ini langsung saja di simak di bawah ini.



Free Download Games Cities XL 2012 Full Version (review) Cities 2012 XL menawarkan visual dekat dengan kualitas photorealistic. Membangun kerajaan modern yang benar, maka membenamkan diri di inti kota untuk mengagumi masing-masing konstruksi Anda seolah-olah Anda benar-benar ada. Setiap peta, serta setiap lingkungan, telah menerima perawatan khusus untuk memberikan produksi yang mendalam dan unik untuk permainan!
Melintasi batas kota dan mengelola jaringan kota di seluruh planet! Kota XL 2012 memungkinkan Anda menghubungkan setiap kota yang Anda akan membangun dalam permainan. Ini akan memberi Anda kesempatan untuk mengkhususkan beberapa kota Anda dan untuk membangun hubungan bisnis untuk berbagi sumber daya dan jasa.
Kota manajemen adalah berkat lengkap untuk sistem transportasi canggih. Pilih jenis transportasi yang Anda inginkan, membuat jembatan dan terowongan, dan mengelola jaringan transportasi baru merek publik, termasuk bus, dan kereta api bawah tanah dan ditinggikan. Manajemen yang cerdas pasti akan membantu lalu lintas kota decongest sambil menurunkan tingkat polusi dan meningkatkan kepuasan penduduk.
Berkat sebuah representasi yang realistis ultra populasi, warga menunjukkan berbagai jenis profil tergantung pada pendidikan mereka, harapan mereka dan kegiatan mereka. Anda akan perlu untuk mengambil profil tersebut mempertimbangkan untuk menyediakan layanan yang tepat dan kegiatan rekreasi bagi warga negara Anda. Ini juga terserah Anda untuk menjaga lingkungan hidup yang menyenangkan dan bahkan menarik warga negara baru.


Persyaratan Sistem Minimum:
• OS: Microsoft XP SP3/Vista/7 Processor: Intel Pentium 4 (~ 2,4 GHz) dan di atas
• Memori: 1 GB
• Hard drive: 10GB ruang bebas
• Video: 128 MB, nVidia GeForce GT 6600 atau lebih tinggi, ATI Radeon 9600 Pro dan atas, dukungan untuk Pixel Shader 2.0 dan lebih tinggi, dukungan DirectX 9.0c •

Instal Catatan:
1. unrar
2. Burn Mount Image
3. Instal, Masukkan Setiap Serial Kunci Ketika ditanyakan. Kemudian permainan akan mencoba untuk mengaktifkan game online,
Blok ini di firewall Anda untuk mencegah hal ini.
4. Menyalin Berkas Dari Crack / Reloaded Folder Untuk Instalasi Folder
5. Bermain Game.

Gunakan link di bawah ini untuk Free Download Games Cities XL 2012 Full Version nya, Ingat bagi yang suka kopas tolong kopas link tiny pastenya saja kasian sobat yang lain mau download nanti linknya mati ok.


Alternatif Link


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...