Mungkin untuk beberapa waktu ini saya ingin sedikit fokus membahas semua yang berhubungan dengan game. Dan sekarang kita bahas segala hal tentang Ninja Saga saja dulu. Setelah sebelumnya saya sempat posting beberapa artikel tentang Ninja Saga, kali ini saya mau sekedar berbagi sebuah tools bagi para penggemar setia Ninja Saga, yaitu Cheat Engine 6.2.

Alangkah enaknya jika bermain game dengan segala kemudahan. Berbagai tantangan dan rintangan yang ada dalam game tersebut bisa kita atasi dengan mudah. Memakai cheat adalah salah satu metode dimana kita bisa mendapatkan segala kemudahan dalam bermain game, terutama Ninja Saga.

Pastinya sobat sudah tahu dengan program Cheat Engine. Program ini memang sangat berguna bagi kita yang bermain Ninja Saga, karena dapat melakukan berbagai trik untuk mendapatkan keuntungan lebih dalam permainan Ninja Saga, seperti membeli banyak senjata, cheat 1 hit, cheat naik level, dan masih banyak lagi. Pokoknya asik bangetlah kalau bisa menggunakan Cheat ketika bermain Ninja Saga.

Silahkan Download Cheat Engine Terbaru 2012 Free! dengan mengklik gambar dibawah ini.


Silahkan download, dan install di komputer anda, kemudian gunakan. Semoga bermanfaat ;)



SUMBER:http://www.andrepanggabean.com/2012/05/download-cheat-engine-terbaru-2012-free.html#

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...