Download avast terbaru versi 7.0.1407. Avast baru saja resmi merilis versiterbaru mereka beberapa waktu yang lalu. Bagi anda para pengguna avast tentu saja tidak ingin ketinggalan untuk mengunduh versi terbaru. Avast merupakan salah satu antivirus terbaik dan banyak digunakan oleh jutaan pengguna komputer di seluruh dunia.
Avast terbaru kali ini dilengkapi dengan antar muka yang sedikit berbeda dari sebelumnya, namun sama sekali tidak mengurangi kenyamanan bagi para penggunanya. Dengan demikian dapat dipastikan user dapat menggunakan semua fitur yang tertanam di avast terbaru dengan mudah dan cepat.



Sebelum anda memutuskan untuk download avast terbaru, pastikan anda tahu tentang segala kelebihan yang ditawarkan oleh avast free antivirus. Anda tentu sudah tahu tentang keunggulan avast sehingga banyak yang menyukai antivirus ini. Ya avast adalah salah satu antivirus yang terkenal ringan dan tidak memberatkan kinerja komputer.

Download Avast Terbaru 2012

download avast terbaru
Selain itu avast juga memiliki kelebihan yang lain yaitu fitur real time scanner. Fitur ini memungkinkan avast melakukan scanning di balik layar dan juga pada saat pertama kali booting. Tapi tentu saja tidak membuat komputer anda menjadi lelet, malah sebaliknya PC anda akan selalu terlindungi dari ancaman virus.
Di avast terbaru versi 7 ada fitur unik yang ditawarkan avast yaitu sistem Hybrid Cloud. Dengan demikian kita bisa selalu mengupdate database antivirus langsung dari avast lab setiap kali ada updetan terbaru. Teknilogi ini menggantikan sistem sebelumnya yang masih tradisional.
Dan kabar baik lainnya adalah, avast versi 7 sudah bisa digunakan pada windows 8 beta. Itu artinya avast merupakan antivirus pertama yang sudah support windows 8. Dan kelebihan lainnya avast terbaru bisa diinstal dengan compatibility mode, atau dengan kata lain bisa di install dengan antivirus lain secara berdampingan tanpa mengakibatkan crash.

Download Avast Terbaru Versi 7

Sama seperti versi sebelumnya avast 7 mendukung 4 mode scanning yaitu : quick scan, full scan, removable scan, dan folder scan. Tentu saja dengan adanya 4 metode pemindaian kita dapat menyesuaikan kebutuhan saat sedang melakukan proses scanning. Dan masih banyak sekali fitur-fitur lainnya yang tidak mungkin kita bahas satu per satu.
Bagi anda yang sebelumnya memakai avast versi 6 bisa langsung mengupgrade dari dashboard avast anda. Sedangkan yang belum punya silahkan download avast terbarudari link di atas.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...